Senin, 08 April 2019

TPQ Nurul Hikmah - Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Syukur Alhamdulillah serangkaian kegiatan Memperingati Isra Mi'raj 1440 H. Penampilan Santriwan dan Santriwati TPQ Nurul Hikmah dilaksanakan pada ba'da Shalat Maghrib sampai Adzan Isya' 








berkumandang. Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak - pihak yang telah mendukung terselenggarannya kegiatan ini. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Ustadz dan Ustadzah TPQ Nurul Hikmah, Terimakasi kami ucapkan kepada seluruh Orang Tua / Wali Santri TPQ Nurul Hikmah. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh jama'ah yang telah berpartisipasi serta sumbangsihnya untuk mensukseskan acara ini. Semoga Allah SWT senantiasa meberikan limpahan Rahmatnya untuk kita semua. Dan Semoga Santriwan dan Santriwati TPQ Nurul Hikmah kelak menjadi "sosok" yang bermanfaat bagi Agama, Bangsa, dan Negara.. Aamiin ya rabbal alamin..
Kami memohon maaf kepada seluruh jama'ah sekalian, apabila dalam pelaksanaan terdapat ucapan ataupun perbuatan dari kami yang kurang berkenan di hati jama'ah sekalian. Kurang lebihnya kami memohon maaf.
Semoga kegiatan ini bermanfaat..
wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..























0 komentar:

Posting Komentar