Senin, 09 Mei 2022

Sholat Idul Fitri 1443 H

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H berjalan dengan sangat baik. Syukur Alhamdhulillah kegiatan Sholat Idul Fitri 1443 H dilaksanakan pada Senin, 2 Mei 2022 / 1 Syawal 1443 H, pukul 07.00 WITA. Imam / Khotib adalah Ustadz Nur Kholis Masyhuri, M.HI.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh komponen dalam kepengurusan Musholla Nurul Hikmah (PHBI Musholla Nurul Hikmah, Majelis Taklim Ibu - Ibu Musholla Nurul Hikmah, Pemuda - Pemudi Musholla Nurul Hikmah / PEMANAH) yang telah bersinergi dalam mensukseskan kegiatan ini.
Terimakasih kami sampaikan kepada pihak keamanan, baik itu Pecalang Br. Kwanji maupun TNI & Polri.
Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Jama'ah Musholla Nurul Hikmah yang telah memilih Musholla Nurul Hikmah untuk melaksanakan Ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H.
Semoga Allah SWT menerima segala Amal Ibadah kita, dan Allah SWT membalas dengan kebaikan yang lebih baik lagi. Aamiin..
Kami juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H sampai pada Sholat Idul Fitri 1443 H terdapat ucapan ataupun perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak / ibu / Jama'ah Musholla Nurul Hikmah.
Kami juga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Shiyamana Wa Shiyamakum Kullu Am Wa Antum Bikhair. Allahummaj'alna wa iyyakum minal aidin wal faizin wal maqbulin
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat, kurang lebihnya kami memohon maaf. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



















































































0 komentar:

Posting Komentar